tips memutihkan ketiak
Ketiak hitam membuat tidak nyaman saat memakai tanktop atau lagi memakai pakaian terbuka. Dengan hitamnya ketiak sehingga berbagai cara para wanita untuk memutihkannya, tanpa mengetahui bahayanya jika ketiak terkena oleh campuran bahan kimia yang berbahaya. Banyak cream pemutih ketiak yang telah beredar dipasaran, cream ketiak yang tidak memiliki ijin bpom sangat berbahaya untuk kulit apalagi kulit bagian ketiak yang mudahnya masuk penyakit ke dalam tubuh melalui pori-pori bagian ketiak.

Besarnya pori-pori bagian ketiak sehingga penyakit mudah pula masuk  ke dalam tubuh. oleh sebab itu berhati-hatilah dalam memilih cream pemutih ketiak. Pilihlah cream yang telah terdaftar di BPOM. Contohnya, cream poliEkstrack, yang benar-benar telah teruji dan terbukti khasiatnya.

Jika kamu merasa ingin jauh lebih aman lagi, dan memiliki waktu untuk memutihkan dirumah secara tradisional, makan gunakanlah tips berikut untuk memutihkan ketiak kamu.

Buah lemon dan ketimu dapat memutihkan ketiak, caranya, perasan lemon dan ketimun yang telah di hancurkan di jadikan satu (campur dan aduk rata) kemudian simpan pada keti kamu hingga 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Ambil pepaya tidak terlalu matang (mengkal) dan parutlah sampai halus. Taruh parutan papaya pada ketiak Anda setiap habis mandi dan biarkan beberapa detik, lalu bilas dengan air bersih. Sifat dan kandungan zat dalam pepaya merupakan pemutih alami yang unik.

Ambil sedikit jeruk nipis dan kapur sirih. Campur kapur dengan air jeruk nipis hingga tercampur dalam mangkuk atau piring. Setelah itu, oleskan campuran di daerah ketiak Anda. Biarkan kurang lebih 15 menit. Sebaiknya gunakan setelah mandi dan gunakan secara rutin selama 1 minggu.

Kentang
Selain mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit wajah, ternyata kentang juga dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya kupaslah kentang terlebih dahulu, setelah itu cuci bersih, kemudian haluskan dengan menggunakan parutan, kemudian tempelkan hasil parutan tersebut pada ketiak dan tunggu hingga mengering. Bilas dengan air bersih.

Baking Soda
Baking soda bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati dan membantu membuat ketiak menjadi lebih cerah dan putih. Caranya cukup mudah hanya dengan mengoleskan baking soda pada saat mandi secara teratur setiap hari, sehingga kulit ketiak akan menjadi cerah dan putih alami.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!