Menghilangkan bulu ketiak - Ribet yah, kalau harus bersihin ketiak harus kesalon tiap 3 hari sekali. Tidak di cukur juga rambutnya bisa panjang sesuka dia. Bagaimana caranya untuk mengatasi  kesulitan ini.

Kita mulai dari cara biasa saja namun tidak permanent, selanjutnya kita akan melangkah ke yang permanent. Berikut caranya.

Mencukur Bulu Ketiak
Metode mencukur bulu ketiak paling umum digunakan untuk membersihkan di area keti. Namun perlu berhati-hati, karena keseringan melakukan metode ini maka kulit akan iritasi dan berubang menjadi coklat kehitaman. Tentu kita tidak menginginkannya.

Pakailah alat cukur yang modern dan usahkan alat cukurnya tidak tumpul. Untuk memutihkan ketiak bisa baca disini.

Mencabut Bulu Ketiak
Bagi yang memiliki bulu ketiak lebat dan tebal sangat tidak di anjurkan melakukan pencabutan bulu ketiak, karena akan berdampak buruk terhadap kulit ketiak. Kulit ketiak akan menjadi gelap dan berbutiran, seperti butiran pasir yang kasar pada permukaan kulit.

Mencabut bulu ketiak boleh-boleh saja, namun bulu ketiak yang halus. Untuk solusi terbaik jika kamu sudah terlanjur mengalami hal ini, segera rawatlah dan rutin mengoleskan lotion khusus ketiak. Bisa di temukan di toko kecantikan atau di www.modernshop.us

Waxing
Metode wax adalah metode pengangkatan bulu namun tidak permanent, hanya tingkat pembentukan bulu baru, cukup lama. Sehingga metode wax sering di gunakan bagi kaum wanita yang ingin tampil mulus lebih lama. Waxing juga dapat di beli di toko yang sama atau disini.

Laser
Laser ini bisa menghilangkan bulu ketiak secara permanent. Cukup 2 atau 3 kali laser saja, bulu bisa hilang permanent. Anda bisa mengunjungi klinik kecantikan yang memiliki dan menyediakan alat laser.

Cukup ribet kan, Begitulah cantik, harus butuh pengorbanan. Untuk tampil lebih mulus bisa baca artikel selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!