6 Cara Benar Mencukur Rambut Ketiak
Tips Memutihkan Ketiak - Mencukur bulu ketiak adalah kebiasaan saat mandi, karena apabila tidak mencukur rambut ketiak maka kamu akan risih saat menggunakan pakaian mini.

Mencukur rambut ketiak terkadang menjadikan kulit di ketiak iritasi. Nah bagaimanakah cara mencukur rambut ketiak dengan benar ?

1. Selalu eksfoliasi.
eksfoliasi penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga proses cukur akan lebih mengenai sasaran.

2. cara mencukur rambut ketiak wanita tentu berbeda dengan pria, perempuan biasanya menggunakan pisau cukur beberapa kali sehabis itu di buang. Nah hal ini perlu diperhatikan. Jangan pernah menggunakan pisau cukur tumpul karena akan merusak kulit yang menyebabkan kulit iritasi dan menghintam.

3. Gunakan removal atau pembersihan rambut ketiak saat mandi agar air dapat membantu memberi kelembababan. Gunakan air hangat untuk membuka pori lalu membersihkan ketiak.

4. Jika memang kamu belum bisa lakukan mencukur pada saat mandi, kamu bisa mencukurnya di malam hari, namun setelah mencukur kamu boleh memberi lotion atau krim anti iritasi.

5. Pastikan kamu berada di depan kaca mencukur ketiak. Berbeda pada bagian lainnya rambut ketiak berada di area yang sulit terlihat. Maka siapkan kaca saat hendak mencukur ketiak.

6.Banyak perempuan yang mengira bahwa shaving krim hanya untuk laki-laki. Ternyata faktanya shaving gel atau shaving krim untuk mencukur ketiak pun butuh dan penting. Aplikasikan shave gel/cream ini dibagian ketiak kamu dan diamkan selama lima menit. kemudian mencukur.

Semoga tips diatas menjadikan Anda lebih cantik dan percaya diri.

Menarik: Ini Penyebabnya Ketiak Kamu Tak Hentinya Basah

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!