Bersihkan Selangkangan dan Ketiak Lalu Putihkan Setiap Hari
Tips Perawatan Ketiak - Kurang kebersihan pada ketiak dan selangkangan mengakibatkan penyakit kulit ketiak dan selangkangan yang terkadang menjadikan ketiak dan selangkangan menghitam.

Putihnya ketiak dan selangkangan tergantung dari cara kita merawatnya. Nah sudahkah kamu membersihkan ketiak dan selangkangan hari ini?

Lakukan pembersihan ketiak dan selangkangan setiap habis mandi. Bagaimanakah cara membersihkannya?

1. Bersihkan kulit ketiak dan selangkangan dengan menggunakan sabun pembersih khusus ketiak atau selangkangan agar tidak mudah teriritasi.

2. Cara mengeringkan ketiak dengan cara yang lembut tidak menggosokkan ketiak dengan kain kasar seperti handuk kasar. Keringkan dengan menggunakan handuk atau kain yang lembut. Agar permukaan ketiak atau selangkangan tidak lecet.

3. Angin-anginkan sekitar 5 menit dalam artian tidak mengenakan kain selama 5 menit itu biarkan kering secara alami. Hindari penggunaan hairdryer.

Nah Cara Memutihkan ketiak dan selangkangan yang telah banyak membuktikan dan berhasil adalah sebagai berikut.

1. Menggosokkan baking soda pada saat mandi secara teratur dapat mencerahkan kulit ketiak. Kandungannya dapat menghilangkan sel kulit mati pada ketiak dan memutihkan ketiak.

2. Ambil pasta gigi yang anda punya dan oleskan di ujung jari anda, kemudian oleskan pasta gigi tersebut di kulit ketiak anda sampai rata, dan gosok selama kurang lebih 15 menit. lakukan secara rutin jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Paling ampuh adalah dengan cara menggunakan krim khusus ketiak. Krim ketiak dan selangkangan memiliki bahan yang berbeda sehingga krimnya berbeda. Berikan krim masing-masing setiap hari. Pilihlah krim ketiak atau selangkangan yang telah terdaftar di BPOM seperti di www.tokosmetik.com

4. Jika kamu masih ingin menggunakan bahan herbal alami, kamu bisa lakukan dengan menggunakan jeruk nipis/lemon. Cara ini juga sangat ampuh untuk memutihkan ketiak dan selangkangan.

Nah tak ada alasan lagi kamu tampil percaya diri di depan suami. Selamat mencoba, baca artikel lainnya dan share.

Menarik: Memutihkan Selangkangan paling cepat secara alami

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!