Alami dan Nyaman Digunakan, Terbukti Ampuh!
www.tokosmetik.com/pemutih-ketiak


Tentu banyak yang ingin instant kan? apalagi saat ingin konser atau ada acara yang harus menggunakan baju sedikit terbuka. Tentu pula risih dengan memiliki ketiak hitam. Malu kan, semua mata tertuju pada keti Anda. hehehh. sob jangan risih dulu, pakai cara di bawah ini untuk memutihkan ketiak kamu secara instant, pokoknya tampil pede pada acara tersebut.

Jeruk Nipis
Jeruk Nipis paling ampuh sob, karena dimana dia sekaligus mengeluarkan kulit-kulit mati yang menjadikan keti kamu itu itam..dulu admin juga kayak gitu, alhamdulillah pakai jeruk nipis kembali putih seperti kulit habis laser.

Kentang
Kalau pakai kentang tentu bagus, belum pernah coba sih, tetapi banyak juga yang rekomendasikan untuk memakai kentang. Selain mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit wajah, ternyata kentang juga dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya kupaslah kentang terlebih dahulu, setelah itu cuci bersih, kemudian haluskan dengan menggunakan parutan, kemudian tempelkan hasil parutan tersebut pada ketiak dan tunggu hingga mengering. Bilas dengan air bersih.

Minyak Kelapa
Kelapa merupakan buah yang banyak mengandung Vitamin E, sehingga minyak kelapa sangat baik digunakan untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Caranya dengan meneteskan minyak kelapa pada kulit jeruk, kemudian gosokkan pada kulit ketiak yang hitam. Bilas hingga bersih, lakukanlah setiap 1 minggu 2 kali.

Baking Soda
Baking soda bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati dan membantu membuat ketiak menjadi lebih cerah dan putih. Caranya cukup mudah hanya dengan mengoleskan baking soda pada saat mandi secara teratur setiap hari, sehingga kulit ketiak akan menjadi cerah dan putih alami.

Mudah kan, mau lebih mudah lagi??

Saat Anda make up, make up juga si ketiak, pakai foundation dan juga bedak. Gunakan bedak padat secara tipis-tipis, namun usahakan untuk tidak berkeringat, karena nanti takutnya jadi burket, alias bubur ketek. heheh.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!