Bengkoang Bahan Alami yang Mujarab Memutihkan Kulit Ketiak
Seringnya kita memakai baju yang ketat adalah salah satu faktor penyebab kulit ketiak menjadi hitam. Karena baju yang ketat membuat kulit kita menjadi lembab dan sulit untuk bernafas. Kebiasaan ini akan menyebabkan menghitamnya kulit ketiak kita. Bagaimana cara memutihkan kulit ketiak yang meng

hitam ? banyak cara yang dilakukan untuk menjadikan kulit ketiak kita bersih alami bebas dari kata hitam. Salah satu caranya dengan memanfaatkan bengkoang.

Bengkoang adalah buah istimewa yang sangat berguna untuk kecantikan kulit. Bukan rahasia lagi jika bengkoang banyak digunakan untuk perawatan khususnya sebagai pemutih kulit.

Bengkoang juga dapat menghaluskan kulit, baik kulit wajah maupun kulit lainnya. Cara memanfaatkan bengkoang sebagai bahan alami memutihkan kulit ketiak adalah:

• Ambillah bengkoang berukuran sedang, kupas dan cuci sampai bersih.

• Haluskan bengkoang dengan cara di blander atau bisa juga di parut.

• Setelah bengkoang benar-benar halus, oleskan pada ketiak Anda yang menghitam.

• Diamkan selama kurang lebih 10 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Gunakan secara rutin pada kulit ketiak Anda.

Itulah cara memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan bengkoang. Selain sangat mudah, bengkoang juga tidak susah ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Baca juga (Beberapa cara agar ketiak tidak menghitam)

Kita tidak perlu merasa khawatir karena bengkoang adalah bahan alami yang sangat aman bagi kulit tanpa takut akan terjadi iritasi pada kulit ketiak Anda.

Lakukan secara rutin sebanyak 3 sampai 4 kali dalam seminggu agar kulit ketiak Anda menjadi putih dan bersih.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!