Tips Memutihkan Kulit Ketiak
Perawatan ketiak - Terkadang memang kulit ketiak adalah salah satu letak kepercayaan diri seorang wanita. Dengan ketiak yang Nampak putih, baju dengan model apa saja bisa secara percaya diri mereka tampilkan.

Berbeda jika ketiak mereka menghitam. Kepercayaan diri mereka akan menurun drastis. Hal ini memang terbukti. Banyak wanita cenderung menghalalkan segera cara agar dirinya tampil lebih cantik dan menarik. Salah satunya memikirkan cara agar kulit ketiak mereka menjadi putih.

Hal ini adalah cara yang bisa dilakukan agar ketiak tidak menghitam. Antara lain adalah:

1.  Pakailah deodorant yang memang cocok pada diri Anda, satu wanita dengan wanita lain memang berbeda deodorant, karena tergantung kecocokan pada kulit.
2.  Pilih deodorant yang mengandung biji dari bunga matahari. Karena bisa memutihkan kulit.
3.  Jangan mencukur bulu ketiak terlalu sering apalagi sampai menyebabkan ketiak menjadi terluka.
4.  Setelah ketiak Anda mengering, pakaikan deodorant pada ketiak Anda.
5. Selalu rajin bersihkan ketiak Anda dengan menggunakan lulur agar hasil yang terlihat lebih maksimal.

Itu lah beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar ketiak tidak menghitam. Kuncinya adalah, jangan salah untuk memilih deodorant.

Jangan sekali-sekali bergonta-ganti deodorant. Salah-salah malah ketiak Anda akan semakin menghitam. Hati-hati bila Anda menggunakan produk-produk lain secara bersamaan, karena pasti akan menimbulkan reaksi yang negative apabila hal it uterus dilakukan.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!