Minyak Kelapa dan Kulit Jeruk Agar Ketiak Tampak Putih
Cara Memutihkan Ketiak - Ketiak yang putih bersih adalah ketiak yang selalu di dambakan oleh kaum hawa. Jika mempunyai ketiak gelap dan bulu yang tebal memang mengurangi kepercayaan diri. Mereka akan cenderung memilih cara yang instan untuk memutihkan ketiak, namun tahukah Anda tentang minyak kelapa? Minyak berkhasiat ini tidak hanya membuat rambut Anda sehat. Tetapi minyak kelapa juga dapat digunakan sebagai ramuan untuk memutihkan ketiak.

Cara memutihkan ketiak menggunakan minyak kelapa dan kulit jeruk adalah:

1.  Tumbuk halus kulit jeruk yang sudah di cuci bersih.
2.  Campurkan kulit jeruk dengan minyak kelapa.
3.  Bersihkan ketiak Anda hingga bersih.
4.  Olesi ketiak Anda dengan ramuan tersebut.
5.  Tunggu hingga mengering.
6.  Setelah kering bersihkan kulit jeruk.
7.  Cuci ketiak Anda menggunakan air hangat.

Pakailah ramuan ini secara teratur seminggu 2x. Agar hasilnya maksimal jangan menggunakan obat-obat berbahan kimia, karena itu malah memperburuk warna ketiak Anda. Jangan mencukur bulu ketiak terlalu sering, karena selain bisa menyebabkan iritasi, bisa menyebabkan warna gelap pada ketiak. 

Kalau kita rajin mematuhi aturan tersebut, kulit ketiak yang putih, dan bau ketiak yang tidak begitu menyengat bisa dengan mudah kita dapatkan. kita hanya perlu konsisten di setiap melakukan langkah pengobatan ini. Jika sekali dua kali Anda lengah atau malas, jangan harap ketiak yang putih akan Anda miliki.


Ingin Ketik Lebih harum dan terlihat putih? Kami rekomendasikan Cream pemutih ketiak 

www.pemutihketek.com 

Mengapa Menggunakan PoliEkstrak Armpit Lightening Cream?
PoliEkstrak Armpit Lightening Cream dapat membantu untuk meminimalkan, mengurangi dan meringankan munculnya bercak-bercak hitam, dan warna kulit tidak merata pada ketiak.

Dengan memilih PoliEkstrak Armpit Lightening Cream, Anda dapat mengetahui bahwa Anda telah membeli produk pemutih ketiak yang telah terbukti secara klinis untuk mengurangi dan meminimalkan warna gelap pada ketiak selambat-lambatnya delapan minggu dan tanpa efek samping yang mungkin timbul.

PoliEkstrak Armpit Lightening Cream sangat aman digunakan pada area sensitif dan intim di kulit anda.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!