cara memutihkan kulit ketiak
Cara Memutihkan Kulit Ketiak - Kulit ketiak yang hitam sering sekali menghalangi para kaum hawa untuk tampil lebih percaya diri, di karenakan warna ketiak mereka yang gelap.

Namun ternyata ada jeruk nipis yang bisa mengatasi masalah Anda. Jeruk nipis yang terkenal kaya akan vitamin C nya ternyata bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Tidak hanya sebagai obat jerawat, obat flek hitam, bahkan memutihkan ketiak pun si asam ini bisa melakukannya.

Cara membuat ramuan jeruk nipis:

1.  Sediakan 3 buah jeruk nipis, kemudian peras, saring dan ambil airnya.
2.  Tambahkan kapur sirih sedikit saja kira-kira seujung sendok teh. Kapur sirih memang di percaya akan membantu memutihkan kulit ketiak Anda.
3.  Campurkan secara merata. Oleskan dengan menggunakan kuas ke ketiak Anda.
4.  Sebelum Anda mengoleskannya, bersihkan dahulu ketiak Anda.
5.  Usahakan Anda menggunakan ramuan ini setelah Anda mandi, untuk memastikan bahwa ketiak Anda sudah bersih.
6.  Tunggu sampai 20 menit. Setelah mengering bilas ketiak Anda menggunakan air bersih.

Lakukan kegiatan ini seminggu 3x secara teratur. Banyak yang mengatakan cara ini ampuh untuk memutihkan ketiak Anda, sekitar 2-3 bulan Anda sudah akan merasakan hasilnya.

Kulit ketiak Anda akan menjadi lebih putih, bahkan bau yang tidak sedap akan berkurang berangsur-angsur. Memang tidak bisa instant, namun lebih aman dan murah bila di bandingkan Anda memakai krim-krim pemutih. Baca Juga : (Mencegah Bau Badan dengan Merawat Kulit Ketiak)

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!